Sabtu, 14 Mei 2011

Dear papa........

Papa..kata yang sudah jarang aku katakan sekarang,bukan karena aku benci ataupun lupa mengucapnya..tapi memang karena sudah mulai lama juga penyandang nama itu telah meninggalkan dunia ini.
Papa..sering aku berharap kembali mendekapmu walau hanya dalam batas ruang semu,mengelus rambut ku dan megatakan kata yang dulu sering diucapkan saat anak mu ini menangis dan bersedih,
Papa..Sekarang gadismu telah beranjak dewasa,menjalani semua kisah yang ada dalam hidupnya,benarkah dirimu masih meluangkan waktu untuk melihat gadismu dari sana..maaf,jika sering kali gadismu ini yang malah melupakan mu dan tidak mengantarkan doa itu untuk mu.
Papa…ingin rasanya berbagi dan mengulang cerita kisah hidup ku ini sejak papa pergi meninggalkan aku,tak banyak cerita yang seindah dulu memang
Papa..sesaat nanti aku akan lebih sering mencari sosok mu hadir dalam setiap hari indah ku, disaat nanti aku menggunakan toga menyelesaikan kewajiban ku untuk sementara sebagai gadis kecil mu, dan jg nanti disaat tugas mu sebagai “papa” yang akan digantikan oleh orang lain..dua masa indah gadis mu yg semestinya sangat membutuhkan sosok mu,
Papa..tulisan ini untuk mu.. dirimu masih akan tetap ada, dan pasti akan selalu ada, ada walau hanya dalam angan dan doa gadismu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...