Sabtu, 14 Mei 2011

A little Notes of My Life


Setalah sekian lama, mulai berfikir terkadang kehidupan didunia nyata tidak jauh lebih indah dari kehidupan didunia maya yang dapat memberi arti tersendiri bagi hati kita.Bukan…hati ku lebih tepatnya.
Bukan aku tidak menyukai hidup nyataku disekeliling mereka yang “katanya” menyayangi,memahami bahkan mengerti tentang aku,hidupku dan duniaku. Tapi terkadang masih ada ruang kosong seperti puzzle yang kehilangan satu sisinya kecilnya. Ya…seperti itu mungkin yang aku rasakan. 

Maka aku mulai mencarinya dalam duniaku yang lain.bahkan juga mulai merasa sisi dimana rasa sensitiveku yang lebih berkuasa dari akal sehatku.sisi sensitive dimana aku belum dapat menangkap signal-signal ketulusan yang aku terima dari mereka. Arrgghh..mungkin memang sisi sensitivku saja yang terlalu berlebihan memandangnya.
Mulai mengenal mereka dari situs jejaring social dan bergabung dalam satu perkumpulan. Satu persatu dari mereka memberi aku sedikit pemikiran yang berbeda dari sudut pandangku yang biasanya, dalam melihat satu sisi kelam dunia lebih tepatnya. Berbagi cerita, berbagi semangat, serta berbagi perhatian setidaknya melengkapi sedikit kekosongan yang dirasakan dalam kehidupan nyata kami masing-masing.
Satu pelajaran berharga yang aku dapat lebih dari itu semua, ternyata memang setiap umat Nya telah diberikan masalah, ujian ataupun cobaan yang berbeda-beda, tidak luput juga aku. Dulu aku terlalu angkuh untuk mengakui itu, maaf ya Allah.. jika selama ini aku hanya menganggap akulah umat Mu yang jauh lebih susah dibanding orang lain. Mulai meningkatkan rasa syukur yang lebih lagi kepada Nya. Atas nikmat, dan juga ujian yang selama ini telah diberikan oleh Nya, karena sesungguhnya ujian itu meningkatkan kita kederajat yang lebih tinggi lagi nantinya.
Semoga Aku, kamu dan mereka juga memahami itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...