Jumat, 27 Mei 2011

Banner Teman

Yuhuu...berikut adalah list banner dari blog-blog keren temen2 gue.. buat kalian yang bannernya mau mejeng di sini, silahkan kasih linknya yaaaa..

My Banner










==>>    Irvina Lioni Yuniasari (Vina)
  









==>>  Glen Tripollo















==>>   Nurmayanti Zain








==>>  NUR MUCHAMAD






Banner




sejutaimajinasi.blogspot.com

 ==>>  Lutfi Zakaria (UpilUpil)















==> Basith Kuncoro Adji

  

 


   ==>> Any 





==>> Ian Asrianda


youko88



    ==>> Nurraniima (Youko88)



Photobucket





==>> Vira Corner





Photobucket






















==>> Dedhy





==>> Ruki Zone

18 komentar:

  1. saya saya sayaaa..... nih link saya http//upiupil.blogspot.com banner gue ada di sidebar kanan yg ada 2 (pilih salah satu) kalo udh dipasang kasih tau gue ya, nanti gue psang balik. makasih

    BalasHapus
  2. Makasih, sista'Widie :)
    Udah ta'pasang bannernya :D

    BalasHapus
  3. Sudah aku pasang bannernya ^_^ Makasih yah udah pasang bannerku hohoho salam tanpa kecup! xD

    BalasHapus
  4. Oh ya, tadi pas aku copy html code bannermu disidebar kanan, codingnya gak bener tuh, jadinya aku pake codingku, tapi tetep udah ke pasang dan mengarah ke blogmu kok, cuma ya dibetulin lagi codingnya hehehe blm lengkap tuh ;)

    BalasHapus
  5. bannernya sudah saya pasang disini http://ianasrianda.blogspot.com/2011/12/friendship.html

    ditunggu ya backlinknya :)

    BalasHapus
  6. Mau juga dong, bannerku nongol disini :D
    banner kamu udah aku pasang, cek disini ya http://nurraniima.blogspot.com/p/tukeran-banner_06.html
    kodenya ada di sidebar kanan. follback ya :D

    BalasHapus
  7. bannernya uda terpasang non, bisa d check :D
    d tunggu backlink.nya :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf agak telat ya vira..baru buka yang ini soalnya :)

      Hapus
  8. ikut pasang banner ny kak.. :D
    banner dah nangkring di RUKI-ZONE, silahkan di cek kak.. :D

    BalasHapus
  9. Banner sudah aku save di blogku sobat, silahkan di cek, terima kasih salam kenal.. :)

    BalasHapus
  10. ikutan dong mbak, hehe narsis dikit boleh kan?
    walau agak telat tapi nggak apa apa daripada ndak sama sekali, hehe
    ni banner saya mbak, kalau berkenan ikutan di pejeng ya :)
    http://warsimi.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...