Minggu, 01 Mei 2011

Sociable

Member Of :


Kancut Keblenger :
Kancut Keblenger adalah sebutan untuk temen-temen blogger Vina (http://kancut-beringas.blogspot.com/) yang berbasis Facebook dan KHUSUS untuk para blogger sebangsa dan setanah air. Disini kita bisa promosi postingan terbaru/menarik, share something, diskusi, belajar ngeblog, etc.


Blog Of Friendship (Bloof) :
Blog of Friendship adalah sebuah Group Blogger untuk menyampaikan berbagai informasi berupa kutipan, postingan dan lainnya dari Blog para member yang ingin mempromosikan atau sharing berbagai hal khususnya tentang blog.

Blogger Dreamer :
Blogger Dreamer™, sebuah forum blogger berbasis Facebook Group yang didirikan oleh 2 blogger yaitu Fijai Saputra dan Ugha Badawi pada tanggal 16 - Juli - 2011.
Forum yang tidak hanya tempat untuk mempromosikan postingan baru, tetapi juga sebagai tempat sharing mengenai blog dan semacamnya. Tidak memandang apakah kamu masih newbie atau udah senior. Yang pengen punya banyak temen blogger silahkan join ke sini.
  

Kompasiana :
Kompasiana adalah sebuah Media Warga (Citizen Media). Di sini, setiap orang dapat menjadi Citizen Journalism dan dapat mewartakan peristiwa, menyampaikan pendapat dan gagasan serta menyalurkan aspirasi dalam bentuk tulisan, gambar ataupun rekaman audio dan video.


Cafe Rusuh :
Grup Cafe Rusuh merupakan suatu ruang lingkup tempat di mana para anggotanya bisa berbagi tentang segala hal. Kata "Rusuh" sendiri merupakan kependekan dari "Ruang suasana hati".
Sebagai sebuah grup, Cafe Rusuh menjadi sebuah jembatan di mana persahabatan, kekeluargaan dan silaturahmi antara sesama anggotanya tetap terjaga. Selain itu, Cafe Rusuh juga memberikan kebebasan kepada para anggotanya untuk berbagi tentang segala hal seperti puisi, cerita, esai, tips-tips dan info-info yang bermanfaat bagi para anggotanya.

Desa Rangkat : 
Berawal dari kerinduan akan sebuah ikatan tali silaturahmi. Disatukan oleh kecintaan yang sama dalam merangkai kata. Menyampaikan buah pikiran….. menuangkan imajinasi lewat karya tulis. Sebuah Desa Impian telah tercipta dan lahir di dunia maya.

Fiksiana Community :
Group ini adalah milik BERSAMA dan dibuat dengan tujuan sebagai tempat berkumpulnya para pecinta fiksi di Kompasiana. Adakalanya kami menyelenggarakan event fiksi secara bersama-sama yang dipublish secara bersama-sama pula di Kompasiana. Setelahnya biasanya membukukan hasil karya sebagai kenang-kenangan bagi yang berminat, dengan biaya bersama :)
Silahkan untuk saling sapa demi kebersamaan dan kehangatan, bukan sekadar titip link belaka :)


Bertuah :
Blogger Bertuah adalah salah satu komunitas blogger yang berasal ataupun berdomisili di Pekanbaru,Riau.


Forum Lingkar Pena (FLP) :
Grup untuk berbagi informasi seputar kegiatan Forum Lingkar Pena dan berbagai kegiatan membaca dan menulis lainnya.





2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...