Selasa, 21 September 2010

Menyadari Siapa "Aku"

Yang aku butuhkan untuk saat ini mungkin sedikit ketenangan..
tenang dari segala hal yg membuat otak q sedikit error dan emosi q yang sedikit tidak stabil untuk beberapa waktu terakhir ini.
satu kebodohan lagi yang aku lakukan untuk hari ini,yang aku pikir sebenarnya ini bukan kebodohan..hanya berpura-pura seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
berharap sedikit mampu kembali menjadi sekedar "teman",tapi toh ternyata juga tidak diterima sama dia.(menyedihkan)
"seburuk itu kah aku bagi dia"???
setidak nya aku masih mempunyai jiwa yang lapang untuk menerima semua sikapnya,mungkin memang lebih baik aku menutup semua keinginan untuk "sekedar" berteman dgn nya
"siapa aku,,apa hebatnya aku sampai berani bersaing dengan mereka-mereka yang mengelilingi dia"..
sedikit berusaha "tau diri" untuk itu..
meskipun dulu dia memberikan sedikit harapan untuk itu,,tapi itu cuma sebatas intermezo bagi dia.
semestinya aku sadari ini dari dulu,,tanpa harus memupuk "rasa" yang entah dari mana asal mulanya..
mulai hari ini aku benar-benar berjanji untuk tidak terlibat apa-apa tentang dia lagi..semoga dia bahagia dengan pilihannya..
"dan semoga qm menyadari kesalaahn yg qm lakuin ke orang-orang yang tidak mengerti apa salahnya sampai qm bersikap seperti itu kedia.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...