Minggu, 05 September 2010

Reuni

Aku mau nyeritain kejadian kemaren...
kemaren,,suatu hal yang males aku lakuin selama ini ternyata aku lakuin juga
"REUNI" mungkin buat sebagaian org itu membahagiakan bahkan hal yang ditunggu2 buat dilakukan,,
ketawa bersama teman-teman dimasa sekolah dulu, ngobrol..bahkan bertemu dengan gebetan dulu..
tapi itu hal satu2 nya yang paling menjadi alasan kenapa aku malas untuk datang reuni.selain mungkin waktu aku dulu bersekolah di sana,,aku termasuk siswa yang bisa dibilang sedikit "Kuper" jadi,,gak bnyk hal yang membuat aku enang ataupun fun dalam acara reuni kemaren,,
satu soosk yang gak pernah aku bayangkan hadir di acara itu ternyata dia ada,semua rasa bercampur aduk,,senang,degdegan,takut,grogi dan segala macam rasa bercampur jadi satu perasaan yang bikin aku gak karuan.
seseorang "target" yang bener2 pertama kali buat aku ngerasain perasaan suka,sayang.cinta atau apalah namanya,,dimasa remaja saat aku beranjak dari anak2 ke fase remaja,,dan dia termasuk pendukung fase itu.
ternyata dia masih ingat,,paling tidak dengan wajah aku,walaupun dari dulu dia gak pernah nyadarin perasaan yang aku punya kedia,aku juga gak pernah ngebayangin pertemuan ini terjadi lagi.
karena jujur dari dulu aku udah belajar membuang semua rasa itu..toh juga saat ini aku masih menyayangi "someone" yang walaupun udah gak ada lagi didunia ini. :(
tapiiii,,aku gak pernah nyangka pertemuan kemaren membuat perasaan yang mampu bersaing dengan perasaan q ke "R"

udah dari tadi mlm,bayangan dia mampu gantiiin posisi "R",apa ini artinya cuma dia yang mampu ngembaliin perasaan aku lagi ke someone spesial selain alm.R

cuma Tuhan yang tau,,,karena aku percaya ada rencana indah dibalik semua rencana Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...