Selasa, 20 Juli 2010

Semua Hal Berharga Yang Pernah Aq Miliki

Selama 21 Tahun Lebih Aq nikmatin Hidup Sampai saat ini banyak hal yang aku miliki yang paling berharga bagi aku,
dimulai dari yang amat paling berharga dalam hidup aku,,

  • Keluarga Q tercinta,,mama yang sedikit protectif dengan kadar kasih sayang yang amat over sampai2 ngebuat aku sedikit hidup dengan kata "terkekang", tapii gak terlalu mengganggu buat aku (walaupun sekali2 bikin BT)
  • papa (Alm),meskipun cuma 16 tahun aku bisa ngerasain memiliki orang yang paling sempurna dalam hidup aku,Love U dad, I hope you're happy in heaven
  • my Sister yang selama ini ngebuat aku ngerasa punya 2 mama,,
  • MY brother ,sosok abg yang jarang marah,,tapi sekali ngebentak bikin aku nangis gak berhenti2 2 hari 2 mlm (kalau yang ini ngarang bgt ^_^)
  • Sahabat2 aku, mulai dari aku SMP (Nengsih,Uci), SMA (Tika,Yuni,Fita,Pephi), samapai udah rada Tua dikit skrg Voortdurend (Febi,Nova,Arini,Eva, Uul)..Mereka yang aku punya sekarang.
  • SomeOne "R"yang sampai sekarang gak pernah bisa aku lupain,,karena dia aku bisa belajar banyak hal dalam hidup,,yang ngajarin aku tentang gak penting nya rasa Dendam sampai ketulusan kasih sayang,, Aku bahagia pernah miliki kamu,,aku harap kamu juga bahagia di Syurga,,Bareng Sama Alm Papa (kalian laki2 terhebat yang pernah aku punya)
  • gak ketinggalan Baby Blue Q (Laptop) ,susah payah aku baru bisa dapetin kamu,,
  • Hp q tersayang yang mesti aku relain di ambil si tukang Hipnotis gak jelas itu :(
Semua Hal-hal diatas adalah baru beberapa hal2 yang paling berharga dalam hidup aku ,,banyak yang udah datang dan pergi ninggalin aku,,tapi semua hal2 berharga yang pernah aku miliki ,gak akan pernah pergi dari hati aku..(gubrakkk,,berasa kayak tulisan pujangga)

Aku bahagia Pernah Memiliki Mereka dalam Hidup aku,,Karena mereka Yang paling berharga yang pernah Tuhan(Allah) titipkan Buat Aku
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...