Selasa, 20 Juli 2010

Rindu Kasih Sayang Ayah



Tak terasa waktu telah berlalu lama tanpa dampingan kasih sayang mu ayah Mungkin sewaktu Ayah masih ada aku selalu membuat mu kecewa.
Sekarang lah baru terasa betapa sakit nya tiada tempat aku untuk mengadu
Anak mu ini sekarang telah memperbaiki kehidupan nya ayah,,anak mu sekarang telah dewasa Dan sangat mengerti apa yang baik untuk di lakukan dan apa yang gak boleh dilakukan sekarang Hanya ibu yang selalu jadi tempat ku mengadu kala aku bahagia dan sedih dan Dia yang selalu membuat aku tegar di kala aku sedang terpuruk dan dia juga yang membuat aku berjuang untuk menjalani hidup ini dan semoga aku bisa membahagiakannya. ibu yang begitu besar pengorbanan nya dan yang tak mungkin aku bisa menebus semua pengorbanan tersebut seandai nya ayah masih ada ingin aku buktikan kalo aku bisa jadi anak yang baik
ayah maafkan semua kehilafan ku yang pernah membuat ayah kecewa. Sekarang hanya penyesalan yang bisa aku renungkan dan hanya doa yang slalu aku panjatkan Semoga ayah di terima di sisi ALLAH.
Meskipun kita sekarang berbeda alam mungkin kelak kita kan bertemu lagi Berkumpul semua keluarga. Terimakasih ayah atas semua kasih sayang yang telah ayah berikan dan semua Pengorbanan yang telah ayah lakukan untuk ku dan keluarga mu.

Kau yg tlah pergi saat terakhir ku teringat padamu yg terbayang kini Dalam genggaman tangan mu dlm dekapan tubuh mu, ku rasakan saat2 bersama mu Hanya tangis sedih tertahankan, tetes air mata yang jatuh Saat engkau pergi dlm desak tangis ku tinggl sbuah kenangan.

Kau yg tlh pergi saat2 yg terindah kurasakan takan pernah ada lagi Hanya tatapan matamu hanya senyum manis mu yang takan pernah ku lupakan
Kau tlah pergi tinggal maaf yang terucap dan takan kembali tersimpan kini janji ku d hati :( :( :(

song "adaband"
Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu Buatku melambung Disisimu
terngiang Hangat nafas segar harum tubuhmu

Kau tuturkan segala mimpi-mimpi Serta harapanmu
Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya

Ayah dengarlah betapa sesungguhnya Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana Basuh jiwaku Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu Yang pernah terlewati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...