Sabtu, 17 Juli 2010

Pelajaran Pertama

Iseng-iseng tadi ngebaca blognya Raditya dika, awalnya seh ngebuat aku senyum-senyum sendiri + ngocok perut banget ,,tapi makin aku kebaca keseluruhan isi blog nya,,ternyata gak cuma hal konyol isinya,,banyak banget pelajaran yang bisa aku baca disana..thankz mas radit(secara gak langsung blog qm udah ngasih semangat buat aku).
And now,,aku sadar nulis itu gak segampang yang aku fikirkan,,banyak hal yang perlu diketahui sebelum kita mulai nulis , meskipun yang kita tulis sekedar hasil instan dari fikiran kita masinh-masing. tapi aku gak akan putus asa, aku bakal terus belajar cara nulis yang bagus dan benar, khususnya buat nulis blog atau pun novel.

Satu hal yang aku tangkap dari tulisan-tulisan nya raditya dika(Pelajaran Pertama untuk Hari ini), "nulis itu berasil dari hati yang kita keluarkan dengan untaian kata-kata..dimana untaian kata-kata itu yang akan kita gabungkan dalam bentuk tulisan..
So...aku mulai menguraikan kata-kata dari hati yang bakal aku jadiin satu tulisan yang bisa ngebuat semua orang yang ngebacanya hanyut dengan tulisan aku,
Seperti keinginan aku sebelumnya,aku harus bisa jadi penulis sukses atau fotografer hebat,,
antara dua hal itu,,apa nantinya yang benar-benar terjadi dalam hidup aku nantinya,,
yang pasti aku akan terus belajar untuk dua hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...