Jumat, 16 Juli 2010

Aturan Sang Pencipta

Setelah pulang jalan dengan seseorang,,aku sedikit berfikir tentang jalan kehidupan yang udah aku jalanin,,
baru mampu dengan benar menyadari tentang semua hal yang telah diatur oleh Sang Pencipta (Allah SWT),
sebagai contoh nya kayak jalan kehidupan aku sekarang.
(sedikit tersenyum sambil menuliskan ini),,dulu..waktu aku masih duduk dibangku SMA,,namanya ABG (walaupun skrg masih sedikit ABG juga) ;)
Aku suka dengan seorang kakak kelas, bisa dibilang cinta monyet (wlwpn sampai skrg aku gak tau knpa bisa dibilang cnta monyet),nahhh..singkat cerita,,dulu dia gak prnah ngelirik aku sedikit pun (karena mungkin dia juga gak kenal kalii yahh sama aku), terangnya dia gak pernah ngelirik aku, toh aku juga bukan org yang terkenal ataupun populer wktu disekolah dulu,,
oke,,kembali ke topik,,dann berkat salah satu situs jejaring sosial yang lagi ngetrend skrg,aku nemuin dia lagi dengan akunnya..mulai kembali menjalin hubungan (sebatas say hello),aku mulai lumayan dekat dengan dia,bahkan jauh lebih dekat ketimbang dulu (ya jelas lah,,dulu dia ngelirik ajah gak)..walaupun rasa yang dulu udah gak ada,,may be dari 100 % kadar nya skrg cuma tinggal 10 % bahkan kurang.

Sebenarnya yang mau aku tekan kan dari tulisan ini cuma jalan takdir Allah yang udah nentuin kembali pertemuan ini,,aku jelas sekarang yakin bahwa pertemuan,jodoh,rezky,dan juga maut itu udah tertulis sejak kita lahir,,semua hal yang kita jalani cuma likuan indah bwt mencapai semua yang udah ditentuin untuk kita.
dan sekarang,,aku akan terus menati hal-hal lainnya yang akan terjadi dalam hidup aku,,ini seperti teka-teki yang gak akan pernah bisa dipecahkan oleh detektif hebat sekalipun,,
yang siapapun tidak akan pernah bisa tau akan kemana lagi alur cerita hidupnya masing-masing,,
karena itu semua adalah Aturan Sang Pencipta,dan cuma Dia yang mengetahui Jalan indah untuk kita.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...