Rabu, 14 Juli 2010

Nyanyian Hati

Ya Allah,,sedikit nyesak rasanya..
awalnya,,karna udah lama gak lihat wall dia,,sekedar ingin tau perkembangan nya,tapi kok malah jadi kayak gini..

aku tau,,dan udah tau pasti hasil akhir dari ini semua,,
dan aku juga udah beruasaha untuk melakukan semua yang sulit untuk aku lakukan.
dia udah dapatin seseorang yang mampu ngebuat dia nyaman,,dan itu memang bukan aku,
*nyesak bgt rasanya
tapi ya sudah lah (seperti kata Bondan), aku mesti ikut bahagia dengan apa yang dia rasakan,,
walaupun aku gak yakin mampu ngelakuin itu,,tapi aku pasti bisa suatu saat nanti,,seiring nya waktu,,aku bakal dapat kebahagian yang nyata seperti dia,,aku yakin jalan aku udah diatur dengan sebaik-baik nya,,aku bakal sabar nunggu kebahagian untuk aku,,
sedikit nyanyian hati di rabu pagi,,,setidaknya,,aku bisa sedikit lega selesai nulis ini..
hufffttttttt
-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...