Kamis, 05 Juli 2012

Saat Yudisium itu Tiba

Akhirnya..semua hal yang telah aku perjuangkan selama ini dan sejauh ini, berbuah manis juga. Alhamdulillah :)
Tanggal 3 juli 2012 lalu, sebuah gelar S.Kom (Sarjana Komputer) resmi ada dibelakang namaku. Bukan cuma perjuangan untuk melewati dan menyelesaikannya saja yang cukup berat, tapi bukan hal yang mudah juga untuk menyandang gelar itu nanti kedepannya. Apapun itu dan bagaimanapun nanti, harus tetap dijalani. Bukankah begitu? :)




Kalau diingat-ingat perjuangan untuk sampai di hari yudisium ini, benar-benar bisa dikatakan melelahkan. Dari awal dengan proses dua kali seminar (seminar proposal dan seminar hasil) dilanjut akhir penentunya pada saat Sidang Akhir yang hampir memakan waktu sekitar dua tahun. Bukan waktu yang sebentar dan sewajarnya untuk TA memang, tapi bagaimanapun semua prosesnya sudah terlewati. Bahkan, hal-hal  yang didapat dengan bersusah payah dan berbagai cerita cobaan didalam setiap prosesnya akan jauh terasa lebih manis.

Yudisium Ke-XX UIN SUSKA Riau
Untuk peserta Yudisium sekarang itu memang lebih banyak dari sebelumnya sebanyak 77 orang, jadi benar-benar terasa ramai suasananya ditambah dengan kehadiran keluarga (Orang Tua) dari setiap peserta yudisium, sekitar tiga ratusan orang lebih mengisi Ballroom Hotel.

Bahagia, senang, lega, haru? tentu perasaan itu yang benar-benar dirasakan saat Ibu Dekan mengalungkan medali ke setiap peserta yudisium, tapi buatku semua rasa itu masih belum lengkap, karena aku gak bisa ikut wisuda periode ini, harus nunggu sampai periode selanjutnya Bulan November karena gak bisa ngejar sidang akhir sebelum pendaftaran wisudanya ditutup tanggal 07 Juni kemaren. :(

Tapi setidaknya udah sedikit lega saat ini dan yang terpenting bisa membahagiakan Mama dan Alm. Papa karena telah menyelesaiakan ini semua dan mewujudkan keinginan terakhir alm. Papa. Hari bahagia ini, sepenuhnya aku persembahin buat kedua orang tua serta kakak dan abangku. Tanpa kasih sayang dan pengorbanan mereka aku belum tentu mampu menyelesaikan semua proses ini dengan baik. Dan semoga semua peserta yudisium ini tidak menjadi calon pengangguran nantinya, cepat mendapatkan pekerja yang baik. aminn


19 komentar:

  1. waahhhhhh

    wisudaa

    selamat yah mbak!!!

    semoga kedepannya makin sukses !!!

    BalasHapus
  2. selamat- selamat *jabat tangan

    BalasHapus
  3. congratulation kaa.. selamat yaaa.. wah sudah sarjana nih ^_^

    BalasHapus
  4. wow perjuanganmu sudah ada di titik itu wid, saluuut.. semoga ilmunya bisa keterap di kehidupan nyata yah.. ;)

    Widy S.kom ;)

    BalasHapus
  5. waaa kak widie.. pengen deh secepatnya seperti itu dan menyandang gelar sarjana :))

    semoga cepet dapet pekerjaan yang baik kak ^^ sukses!!

    BalasHapus
  6. Cantik ya...*piagamnya* :)

    Sukses ya..

    acara pake toganya kapan?
    ajakin gue donk :D

    BalasHapus
  7. asek asek.. uda jadi sarjana ya.. traktiran donk!!! wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. ecieeee.... udah lulus ya??? selamat ya?!

    BalasHapus
  9. Selamat ya kak widy,,
    semoga sukses selalu

    BalasHapus
  10. selamat atas wisudhanya ya,follback aku ya

    BalasHapus
  11. slamat ya udah wisudaa...
    :):):)
    saya masih 2 tahun lagi nih
    doain ya..!! :)

    mampir di blogku ya\
    tolong skalian di komen n dfollow juga yah
    hehehe

    BalasHapus
  12. finally dear,, u get it
    congratulation..i'm happy for u..

    welcome to the real life :)

    BalasHapus
  13. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  14. selamaat. :)
    titel adalah kebanggaan sekaligus tanggung jawab. semoga menjadi S.Kom yang sukses..

    BalasHapus
  15. Pengen.......
    *tengok skripsi*

    BalasHapus
  16. selamat ya. :) maaf telat comment nih

    BalasHapus
  17. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...