Rabu, 06 Juni 2012

Kamu


Hey, kamu!! Kamu yang sedang menikmati udara pagi dengan secangkir teh. Kamu yang asik bermain dengan kepulan-kepulan asap kecil yang keluar dari mulutmu. Kamu yang menatapku dengan tatapan itu. Dan kamu yang masih saja seperti dulu, selalu dengan kemeja motif kotak-kotak yang paling kamu suka.


Ya, aku rasa itu memang kamu, kamu yang dulu selalu saja membuat aku marah dan sesaat kemudian membuatku tertawa lagi. Kamu yang selalu berhasil mengatur setiap letupan emosiku. Dan kamu yang pernah ada mengisi sebuah ruang yang bernama hati.

Dunia itu memang terlalu kecil untuk kita. Untuk kamu dan aku. Untuk hidupmu dan hidupku. Tapi bukan untuk cerita kita. Aku tidak pernah menduga untuk hari ini, untuk pertemuan yang telah menjawab semua hal yang aku pertanyakan selama ini. Dengan bayi mungil dipangkuan teman lamaku, aku mulai mengerti. Dan bayi mungil itu telah menjelaskan semua hal yang tak pernah kamu ungkapkan dulu sebelum beranjak menjauh dari langkahku.

31 komentar:

  1. daleeeeeeeeem =(
    *bingung mau ngomong apa lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedalam itu kah??bawa senyum aja zay.. :)

      Hapus
    2. Rumah barunya bagus wid, gw juga pengen ganti templete tapi masih bingung hehe..

      Hapus
    3. thx zay, gw juga karena udah bosen jadi dirombak dikit aja..cuma header sama latarnya aja..
      ditunggu tampilan rumah barunya juga :D

      Hapus
  2. "Nyereset" kalo kata mamang badot mah.

    BalasHapus
  3. angkat bando :) *nggak punya topi*

    :)

    ending yang tidak ku duga cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee
      makasih Dee, emang semua hal kadang gak pernah bisa kita duga dee :)

      Hapus
  4. berani hadapi kenyataan itu adalah hal yang mulia didunia ini. lam kenal neng widie, postnya isinya enak semua buat dibaca...^_^
    oya angka keramat disidebar kana itu maksunya apa ya neng widie :D?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuppii, dan berani menghadapi kemungkinan terburuk juga sepertinya :)
      salam kenal kembali OM Kris, makasih udah mau mampir dan baca2 :D

      Hapus
    2. oiya, angka keramat itu jumlah kunjungan orang2 diblog selama ini OM.. :)

      Hapus
  5. aduh.. kalau diresapi, mantab dah. dengan ending yang ga mengecewakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih wahyu..tapi ending yg mengecewakan bagi si 'pelaku'
      :)

      Hapus
  6. sy suka sama artikelnya... apalagi pas kalimat yang ini

    "Dan kamu yang pernah ada mengisi sebuah ruang yang bernama hati."

    kykx dalam bngt mksudnya....

    mampir ke blog sy jg yah sob.. di follow jg boleh... blognya sdh saya follow *123*... pengen menjlin silaturahmi dan keakraban sesama blogger... Terimksih...

    salam kenal

    catatan si Chumhienk

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga suka bagian itu :)
      makasih ya, udah di follow dari kmrn2 kok blog yg tentang k-dramanya :)
      salam kenal kembali :D

      Hapus
    2. owh gitu... heheheh
      sorry gk tahu... lama uda gk prnah BW bru skrng2 ne....
      trimksih krjasamanya.. :)

      Hapus
  7. Wah boleh juga nih artikelnya

    BalasHapus
  8. sudah speclesh pas liat gambarnya, apalgi setelah baca narasinya. ckckckck

    BalasHapus
  9. doh endingnyaaa... >.<
    iniii..fiksi atau nyata?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ada juga yang menanyakan itu.. :)
      hemmm..sebenarnya sih saya serahin ke pembaca aja mau mengkategorikan ini fiksi atau nyata. but..This is the true story of someone :)

      Hapus
  10. Hei salam kenal :)

    Tulisannya dalem emang..
    dalem banget, hampir tenggelam gue.
    haahah
    How lucky this man !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaha, salam kenal mulu uchank.. :P

      perlu pelampungkah biar gak tenggelam?? :)

      Hapus
  11. Itu gambarnya broken heart, kan? Iii dalem, meaningfull sumpah. Expressing my feeling right now. Hehe -___-
    Salam kenal, mind to follback! ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, salam kenal kembali Indah..makasih :)

      Hapus
  12. gila,

    dapet banget,

    dalam,
    dikalimat awal sumpah saya ngga ngerti maksudnya,

    tapi ketika mengemukakan bayi menjadi alasan,
    meledak deh..

    hehehehe

    rencana tuhan siapa yang tau mbak, ada yang lain sedang mencari embak,,

    salam kenal mbak,
    orang mana yak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga..ehh,tapi udh pernah ngobrol sih kalau gak salah di fb di group KK waktu ngebahas pengen kopdar di daerah sumatra :)
      widy orang pekanbaru..
      makasih han :D

      Hapus
    2. ouhh pekan baru toh,

      :)

      ouhh mbak yang satu2 nya orang pekan baru ituh??

      Hapus
  13. si Kamu ini pasti spesial ya..?

    BalasHapus
  14. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...