Jumat, 11 Mei 2012

Thanks to All [Award]

Pertama kalinya izinkan si empunya blog ini buat minta maaf dengan teman blogger semua. Maaf karena udah jarang mampir kesana kemari lagi, maaf karena jarang memposting, dan maaf karena baru bisa mengucapkan terimakasih buat teman-teman blogger lain yang udah berbaik hati memberikan sebentuk award untuk dandelion :)

Dengan postingan kali ini, gue pengen ucapin makasih yang sebesar-besarnya buat teman-teman, makasih buat Mbak Zain pemilik blog Kemilau Cahaya Emas dan Youko pemilik blog Wonderful Inside yang udah baik banget ngasih award-award cantik ini ke Dandelion:D

Award From Mbak Zain dan Youko



Award spesial  Peserta Giveaway The Fairy and Me 
(dari Mbak Zain)

Award buat gue sama seperti suntikan energi penyemangat, penyemangat buat nulis hal-hal yang lebih bermanfaat lagi dan penyemangat untuk tetep bangga dan bahagia menjadi seorang blogger. Karena dengan ini semua gue bisa nemuin teman-teman baru, sahabat baru bahkan keluarga baru.

Untuk Award The Versatile  Blogger ini dapat tugas buat menuliskan 7 fakta unik mengenai diri sendiri. So..cek 7 fakta unik tentang diri gue..

1. Penyendiri
Disaat gue lagi badmood, banyak masalah atau kalau bahasa kerennya sekarang mah GALAU, gue paling senang buat menyendiri ketimbang nyeritain ke teman atau sahabat, karena dengan menyendiri gue bisa nangis menentramkan diri gue, atau kalau nggak pasti gue lebih milih buat nulis. Tempat favorit gue kalau lagi menyendiri itu di Hutan Kota, disana gue bisa nyaman banget nikmatin suara angin, daun-daun kering yang diterbangin angin, atau kalau lagi sore, gue senangnya lihat senja, itu udah buat gue nyaman. Pokoknya kalau udah ngerasain dua hal itu, mood gue biasanya langsung baik :)

2. Gampang Nangis
Gue orangnya gampang nangis, bukan berarti gue anak cengeng. Gue nangis gak akan pernah mau didepan orang lain. Entah karena hati gue selembut batako #halah #error , kalau ada orang yang ngomong keras (marah dengan nada keras) sedikit aja ke gue, pasti mata gue bakal langsung berkaca-kaca, dan kalau tu orang udah selesai marah-marah terus pergi, baru deh langsung keluar semua air matanya. cengeng yah itu namanya.. :(

3. Sok Kuat
Poin ini juga sebenarnya berhubungan dengan point kedua tadi. Sok kuat bukan tentang gue yang gaya-gayaan didepan orang lain ngangkat barbel yang berpuluh-puluh kilo biar dibilang kuat, bukan itu kok! :)
Sok Kuat disini, itu tentang gue yang sok tegar ngejalanin hidup dengan semua cerita cobaan didalamnya, padahal sebenarnya gue itu rapuh. Yap, bertolak belakang banget memang dari filosofi Dandelion ini, dandelion yang sebenarnya kuat walaupun terlihat rapuh. Karena itulah gue suka dengan dandelion, gue berharap, gue bisa belajar banyak dari dandelion kecil ini.

4. Gak Suka Ikan
Ini fakta yang tidak baik, memang. Gue juga gak sadar mulai sejak kapan gue gak suka dengan yang namanya "ikan", kecuali ikan teri. :)
waktu kecil gue ingat masih sempat beberpa kali makan ikan sarden, tapi sejak gue udah mulai SMP gue udah jarang bahkan nyaris gak pernah makan ikan, kecuali ya ikan teri sih,itu juga jarang kalau udah gx ada lauk lain yang mau dimasak. :) Lauk gue ya ayam kalau gak bangsa seafood selain ikan.

5. Benci suara ambulance
Sejak Alm. si Bapak dan "ehem" gue meninggal dunia tahun 2004 lalu, gue amat sangat benci dengan suara ambulance. Hal itu juga udah pernah gue tulis di postingan ini. Setiap kali gue dengar suara ambulance, gue pasti bakal nutup kuping dan diem mematung buat beberapa menit sampai benda sesat itu pergi jauh dari gue. Dan perasaan seperti gak pernah gue buat-buat sedikit pun.


6.  Punya kebiasaan buruk gigitin kuku
kepaksa deh bongkar aib, habisnya bingung fakta apalagi yang mesti gue tulis. =_="
Iya, gue masih suka gigitin kuku kalau lagi nervous atau panik. Dannnn, susah banget buat diubah apalagi dihilangin. =__="


7. Suka Ngabisin waktu lama di WC
Ahh, aib lagi deh nih..gue paling doyan nongkrong di wc, oke emang itu sedikit terdengar jorok, tapi tenang aja, gue juga milih-milih kok tempat wc/toilet buat berlama-lama, dan alhamdulillah wc dirumah gue senantiasa wangi, hueheee. Gak tau kenapa, kalau di toilet lagi pup itu suka lama karena sekalian ngelamun dan ngeluarin ide-ide jail buat ngerjain orang nulis cerpen atau sekedar ide buat postingan blog.

Oke, karena cuma disuruh tujuh hal aja, kayaknya sekian dulu gue membongkar beberapa aib-aib terkutuk gue. dan buat closing sekali lagi gue mau ngucapin terimakasih buat teman-teman yang udah mau baca, comment, mampir  dan terlebih ngasih award buat blog gue ini. salam manis dari dandelion :D

Terakhir gue mau nerusin kasih AWARD The Versatile  Blogger ini buat teman-teman blog gue, buat teman-teman yang udah mau ngeluangin waktunya buat baca ataupun komen di blog yang kadang sedikit random ini..gue pengen kasih award ini ke..... terongroreng..#backsound horor :)


Semoga teman-teman bisa nerima sedikit hadiah kecil berupa award berantai ini, dan kalau kalau gak mau atau gak bisa ngerjain PR nya juga gak apa-apa kok.  :)


Salam manis,
Dandelion 

25 komentar:

  1. Ikan enak tau Widie #eh..

    *nyumputin kuku ah takut di gigitin #plaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. amis zay >_<

      huahaaa,,ahh, bilang aja uzay blm potong kuku..pake blg takut digigitin..(gue juga gx doyan kuku orang kok zay, tenang aja :P)

      Hapus
    2. Hihi tau ajah mau potongin sekalian?? #eh...

      Hapus
  2. waaaaaaaahhh dapet award euy :D
    diambil ya hihih makasiiiiiii :*

    BalasHapus
  3. Kenapa kak gak suka ikan?? kan banyak proteinnya.. haha

    Wahh dandelion itu keren kak.. tetep semangat kak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntah lah youko, karena gx dibiasain dari kecil kali yah.. :)

      iya, makasih youko :D

      Hapus
  4. sik, asik .. banyak awardnya ya

    makasih, gue juga dapet :P
    ntar secepetnye gue post ..

    btw, kemana aja nih, baru keliatan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaiiii,,sipp..ditunggu Ey :)

      habis disibukkan dengan urusan duniawi Ey.. #halahh #alasan
      sehatkah dirimu Ey selama ditinggal?? :)

      Hapus
    2. oke ..
      hahhaha ..
      sakit gue kak, badan gue lems gitu begitu lo gak nge-blog lagi beberapa minggu ini .. hihihi

      Hapus
    3. #gubrak
      ntar gue kirim obat kuat #ehh
      hahahaa

      Kalau PR nya udah selesai kabarin yak.. :)

      Hapus
    4. hahhaa
      oke okeh ..
      ntar yak kak, gue lagi ngurusin KI nih .. hadeh
      hehe

      Hapus
  5. wah selamat ya untuk awardnya ^-^. wah Qu juga suka banget sama seafood terutama ikan hampir tiap hari makan ikan. dan thanks untuk awardnya \^0^/ gomawo chingu

    BalasHapus
    Balasan
    1. seafood sih suka banget, tapi aku nggak suka ikan,, :(
      sama-sama any.. :)

      Hapus
  6. Selamat kamu dapat PR dari UZAY GINGSULL =P
    http://uzay0410.blogspot.com/2012/05/pe-er-oh-pe-er-kenapa-aku-kembali.html#more

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp,,pak uZZay..ntar dikerjain Pe eR nya

      Hapus
  7. ini award pertama yg aku dapat. makasih widie :)
    sesegera mungkin aku bakal ngerjain dan aku posting ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dee..sama2 :)
      Sipp..selamat ngerjain Pe eR nya, hihihihi
      :D

      Hapus
  8. hihihi terima kasih sudah dipajang awardnya :D
    asik asik asik~ tetap semangat!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...