Sabtu, 31 Maret 2012

Cukup Itu Saja...


Saat aku merasa lelah
Pinjamkanlah sejenak lenganmu 
Untuk aku bersandar. Cukup itu saja

Saat aku menangis sedih
Tersenyumlah sedikit untukku
Untuk membuatku lebih kuat. Cukup itu saja

Saat aku bahagia
Ikutlah berlompat senang bersamaku. Cukup itu saja
Cukup kau duduk disampingku
Saat aku merasa tak seorangpun ada untukku
Cukup kau mendengar
Saat aku ingin bercerita sedikit tentang mereka
Tentang kita - bukan, tentang masa itu.



Percayalah, cukup itu saja…
Aku tak akan memintamu untuk selalu ada untukku
Aku tidak akan mengungkit tentang rasa ini 
Dan aku tidak akan memintamu 
Untuk meninggalkan dia yang telah merebutmu dariku





Dedicate : Untuk seorang teman yang sedang merasa terkhianati

31 komentar:

  1. Kunjungan Perdana Mbak Cantik, Artikelnya bagus menyentuh hati. Salam

    BalasHapus
  2. Sa'at temanmu ini blogwalking di Blog Qm..
    Mungkin kamu bisa mengunjungi balik blognya..
    Berkomentar tentang tulisannya...

    Jika suka klik like,
    jika enggak, mohon kritiknya.. #eeaa

    cukup itu saja.. ^_^

    BalasHapus
  3. kunjungan blog pertama ku juga ne ... :)

    Salam kenal buat sobat yang komentar di blog ini...
    dari Blogger cangkring baru jember

    BalasHapus
  4. saat kamu merasa di khianati
    coba tersenyum karena dia salah telah menyianyiakan mu.
    cukup itu saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar zay..Allah pasti udah menyiapkan nanti yang lebih baik dari dia ^_^

      Hapus
    2. Amiiin =)
      mari kita berdoa..

      Hapus
  5. Tuhan Maha Adil, mungkin ada hikmah dibalik itu semua :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti Bas (Ah, aku selalu bingung mau manggil kamu apa) ^_^
      Selalu ada cerita indah dibalik semua kejadian :)

      Hapus
  6. merelakan dan memaafkan. Cukup itu saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merelakan jauh lebih sulit terkadang Dee :)

      Hapus
  7. humm,,,sederhana tapi maknanya dalam sangat,,,

    BalasHapus
  8. dalemmm....

    keep smiling!
    keep spirit!
    and everything will be better soon. believe it! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx aul..lebih dalam kata2 aul deh.. :)
      hehehee

      Hapus
  9. begitu menyentuh hati ku....

    BalasHapus
  10. dalem banget.....
    berapa meter ya kira-kira hehe...hehehe... (just kidding).

    tulisannya bagus loh ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa
      coba ukur dulu deh dalemnya, kalau udah dapet kasi tau ya :P
      thx any :)

      Hapus
  11. wah puisi indah,
    aku bisa ko mengantikan ia. haaha. boleh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      hahahaaa, nanti deh saya coba tanyain ke teman saya itu ya..soalnya bukan saya :P

      Hapus
  12. Aku tak akan memintamu untuk selalu ada untukku
    Aku tidak akan mengungkit tentang rasa ini
    Dan aku tidak akan memintamu
    Untuk meninggalkan dia yang telah merebutmu dariku


    sumpah.... makjleb bgt mbakkk....
    sabar aja... pasti ntar dapet pengganti kok... yg pasti jauh lebih keren lebigh ganteng dan lebih baik dari dia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee
      aminnn... ;)

      makasih ade udah mampir :D

      Hapus
  13. bagus banget, lagi galau ya dek ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.. ;)
      hehehee,bukan aku mas..buat temenku ini mah.. :)

      Hapus
    2. Aku kayaknya udah pernah komen dimari kak,
      tapi gak masuk .. :(

      eniwei, titip semangat buat temennya yang merasa dikhianati ..
      hhe

      kalo butuh bahu buat bersandar, gua bisa .. wkk
      kidding

      Hapus
    3. masa sih Ey..kok bisa gx masuk..?
      sipp..ntar tak sampein,

      hahahaa
      bahumu untuk gendongin bakul jamu aja ya :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...