Sabtu, 21 Januari 2012

Pemahaman


Ternyata mencintaimu mengajarkanku banyak hal. Mengajarkan kesabaran menghadapi pasang surut arusmu. Belajar menerima berbagai tingkah dan pola pikirmu. Mencoba berfikir positif tentang huruf-huruf cinta yang tak jelas untuk siapa. Namun terkadang menghilangkan keraguanku akan perasaanmu.

Ternyata menunggumu membuatku lebih kuat. Karena sanggup memaksaku melawan jenuh yang tiap saat menggoda untuk berpaling ke tempat lain, tempat yang menawarkan sejuta kenyaman untuk hatiku. Ternyata mendambakanmu adalah proses perbaikan banyak sisi kehidupanku.  Dan ternyata bergaul denganmu, hampir menjadikanku seseorang yang berani jujur tentang kesalahan, tentang kelemahan dan tentang kehampaan hidup.

Akhirnya ....

Mencintaimu ternyata adalah tanda sayang-Nya padaku, satu pelajaran besar bahwa cinta sejati adalah proses pendidikan untuk membenahi diri. Maka, jika nanti akhirnya aku tidak memilikimu, setidaknya aku tidak begitu kecewa dengan diriku. Sebab, melalui cintaku padamu, Allah menjadikanku wanita yang lebih baik lewat proses ini. Aku pasrahkan pada Allah urusan kita, bila Dia berkehendak, maka rinduku bersambut rindumu, tapi bila Dia tak mentakdirkan kita bersatu, maka biarkanlah semua itu luruh bersama waktu.

Dan...biarlah Dia tentukan akhir kisah kita.

6 komentar:

  1. "bila Dia tak mentakdirkan kita bersatu, maka biarkanlah semua itu luruh bersama waktu." suka banget kata2 yang iniii :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka itu, tuing tuing.. :)
      hehehee
      thx suci... :)

      Hapus
  2. Cinta itu rumit. :)
    Salam kenal..
    Mari kita saling follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeah,,walaupun rumit tetap dinikmati :)
      mari..salam kenal kembali ^_^

      Hapus
  3. Bener mencintai seseorang jadi ada pelajaran tersendiri, bagaimana harus bersikap, memahami sifat lain, dan belajar melihat diri kita sendiri itu seperti apa, Nice post..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...