Minggu, 18 September 2011

Ikrar Blog ;)



akhirnya aku disentuh juga *sindiran blog sendiri :))

okeh,,sekarang punya waktu juga buat ngurusin blog sendiri *kebanyakan alasan*
sebenarnya bukan nggak niat sih buat ngurus neh blog, cuma masih bingung aja mau nulis apa. banyak yang posting di Kompasiana soal karakter blog masing-masing, nah bingung sendiri neh blog spesifiknya kemana. sebenarnya ya terserah deh ya *blog-blog gue inih*. tapi benar juga, kalau sesuatu itu harus punya ciri khas, ini blog rata-rata seh tentang sastra, tapi juga ada curhatan  saya -__-.
Oke (oke mulu), xekarang masa bodoh lagi soal ciri khas blog gue *gayaa
yang terpenting ada nggak punya waktu buat ngurusin ne blog!!

Setelah sekian lama disibukkan sama skripsi yang gak jelas endingnya (ya iya lah,dikerjain aja malas-malasan -__-). sekarang mulai berikrar deh ya blog :))
1. saya berjanji akan melihat dan mengurus blog ini seminimal-minimalnya sekali dalam seminggu.
2. Apapun yang penting nulis, mau curhatan, tentang sastra baik cerpen atau puisi yang penting nulis di blog ini
(dua aja deh, kebanyakan juga nggak penting-penting amat :D)

sekian untuk hari ini, wassalam
*salam indah kupu-kupu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...