Sabtu, 14 Mei 2011

Kumpulan Kata-kata Inspiratif

"Pahlawan tidak hanya datang dari golongan militer. Saat seorang ayah berjuang mencari nafkah untuk keluarganya tanpa tergoda sedikitpun melakukan kecurangan, itulah sebenar-benarnya pahlawan masa kini"

"Jika kamu mempunyai masa lalu yang indah, bersyukurlah.. Karena kamu pernah merasakan keindahan itu.. Jika kamu mempunyai masa lalu yang buruk, bersyukurlah.. Karena masa lalu yang buruk itu telah menjadi masa lalu"

"Dalam perjalanan menuju kebaikan pasti akan selalu ada orang-orang yang merendahkan dan mencemooh.. Jangan buang waktumu untuk memikirkan orang yang iri hati... Jika mereka punya waktu untuk menghinamu, maka sebenarnya mereka tak punya waktu untuk diri mereka sendiri"

"Kedewasaan dan kebijaksanaan bukan bawaan lahir. Ia tumbuh seiring masalah dan pengalaman yang telah kamu lalui"

"Dunia ibarat cermin, saat kita menatapnya dengan senyuman, dunia pun akan tersenyum kepadamu"

"Berimajinasilah seperti anak-anak, semangat ala pemuda, dan bijaksana layaknya orang dewasa"

"Orang bisa saja tertawa sinis saat mendengar tentang mimpimu.. Jika mereka sempat melakukan hal itu, maka mereka adalah orang yang tidak memiliki mimpi.. Tetap kejar mimpimu hingga akhirnya mereka tertawa takjub dengan apa yang telah kamu capai"

"
Ada banyak alasan bagi manusia untuk saling membenci, tapi tidak butuh alasan untuk saling menolong.. - Shinichi Kudo"

"
Dari masa lalu kita dapatkan pengalaman..Dari masa depan kita dapatkan motivasi..Dan lewat hari ini, kita dapatkan rasa syukur.."

"
Masa lalu adalah tempat terbaik untuk belajar..Masa depan adalah tempat terbaik untuk berharap..Hari ini adalah tempat terbaik untuk berjuang.."

"
Jika kamu tidak pintar, jadilah kreatif..Jika kamu tidak kreatif, berfikiranlah positif..Jika kamu sudah berfikiran positif, maka kamu akan kreatif dan mengalahkan orang-orang pintar.."

"
ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu,sebenarnya Dia tak menghukummu. Dia hanya membuka tanganmu untuk menerima sesuatu yg lebih baik."

"
Kenyamanan diciptakan dari hati, bukan dari lingkungan"

"
Jangan menyesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah memberi kebahagiaan dan hari buruk yang memberimu pengalaman"

"
Pengorbanan bukanlah memberi 5 saat kau punya 100..Tetapi pengorbanan adalah memberi 3 saat kau punya 5"

"
Yang penting bukanlah seberapa besar mimpi itu, tapi seberapa besar KITA untuk mimpi itu.. -Sang Pemimpi_"

"
Orang-orang berkata, janganlah berharap terlalu banyak.. Tapi kadang kita harus berharap yang banyak.. Ketika satu harapan sirna,, kau masih akan punya harapan lain yang tersisa"

"
Masalah datang dan pergi.. Ketika dia hinggap, hidup ini akan terasa berat, tetapi ketika ia pergi, hidup ini akan terasa lebih ringan, bahkan lebih ringan dibanding yang sebelum-sebelumnya. Dan satu harta berharga yang ia tinggalkan disebut "PENGALAMAN"

"
Hidup itu pilihan... Mau jadi pecundang dan ditertawakan masalah.. Atau jadi pemenang dan mentertawakan masalah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...