Sabtu, 14 Mei 2011

Cawan Cinta


Malam ini ku-rengkuh ragamu
dalam dekapan hangat selimut cintaku
dan kau perlahan-lahan menelanjangi jiwaku
hingga kau dapat menyibak segenap celahku
yaa..kita akan mulai bercinta sayang..
 
mari kita mulai bercengkrama dengan bahasa tubuh yang syahdu
hujan pun diluar sana ikut bersetubuh dengan bumi..

kasih..
mandikan tubuhku dengan embun cintamu
mewarnai indah peraduan putih kita berdua
aku ingin menuntaskan gairah ini
lakukan tiap sentuhan cintamu dengan lembut sayang..
hingga mampu menggetarkan pucuk-pucuk hasratku
meluruhkan kesunyian dengan simfoni cintamu
Tahukah kau sayang..
Aku demikian takut
Takut jika cawan cinta ini menyeruak 
bahkan tumpah hingga tak bersisa
Terkadang timbul keraguanku
Masihkan nantinya 
kau akan memberikan cawan penuh cinta itu lagi kepadaku?
Bisakah kau bercinta dengan sesempurna ini lagi
untuk menghilangkan dahagaku?
Ahhh..aku sungguh takut..
Tapi inilah percumbuan paling sempurna yang aku inginkan
Biarkan malam ini aku menikmatinya sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...