Sabtu, 14 Mei 2011

Aku dan Ingin Ku

Terkadang ingin rasanya menjadi hujan
Yang dapat memberikan kehidupan baru 
bagi Makhluk ciptaanNya
Terkadang inginku menjadi udara
Yang mampu memberikan oksigen
Kepada setiap nafas yang membutuhkan
Terkadang inginku menjadi api
Yang mampu membakar dendam
Menjadi abu yang tak bersisa


Terkadang inginku menjadi embun
Yang mampu menyukkan
Setiap dahaga akan setetes kesejukan

Terkadang inginku menjadi cahaya
Yang mampu memberikan harapan dalam kegelapan
Terkadang ingin ku menjadi matahari
Yang gagah dan sempurna
Yang menyinari seluruh bumi

Tapi itu semua hanya inginku..
Aku tetaplah aku
Dan aku akan tetap bahagia
Menjadi seorang “aku”
Dengan semua kekurangan dan kelebihan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...