Selasa, 19 Oktober 2010

Happy b'day to me ^^




senangnya...........
sampai juga ke angka kembar "22".. gak berasa udah lumayan tua juga ternyata *oppzz dewasa dink ^^
surprise dari best friend tercinta bikin hari ini makin spesial..
thanks all ^_^ bahagia nya punya kalian... *alay dikit,tapi itu tulus dari hati :)

awalnya aku pikir sama dengan tahun2 sblmnya,,tanpa hal spesial ngelewatin hari bahagia ini,,tapi dengan ada mereka aku lebih merasa sedikit berharga..dan setidaknya itu meyakinkan kalau aku gak sendirian selama ini. keluarga terkasih jga memberi hal yang berbeda untuk tahun ini,,,aku bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaa
:)
ya,walaupun masih ada ruang kosong yang aku rasain,,tapi itu gak terlalu bikin sedih untuk hari yang bahagia ini..

happy b'day to me,,
semoga target yang belum tercapai ditahun kmrn, bisa aku dapetin di tahun ini..termasuk untuk satu hal itu..
amin ya rab... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...