Minggu, 19 Februari 2012

What's Wrong With My Eyes?


Sekitar 2 hari yang lalu, gue ngobrol-ngobrol dengan sahabat gue dikampus. Ada satu hal yang bikin gue masih kefikiran sampai sekarang. Waktu kita lagi ngebahas tentang awal pertama kali kita kenal (waktu ospek) dan awal mula kita sekelas, kita saling menceritakan pandangan atau lebih jelasnya "Apa sih yang lu fikirin waktu pertama kali lihat gue".

Dan saat giliran gue, mereka ngeluarin semua hal yang pertama kali mereka fikirkan waktu pertama kali kenal sama gue, ada satu hal yang bikin gue berfikiran what's wrong with my eyes?

Karena salah seorang teman gue bilang :
"Pertama kali gue lihat, ada yang beda dari mata loe. kayak ada nyimpan sesuatu didalamnya"






WHAT???
Emang kenapa sama mata gue? kayak ada nyimpan sesuatu didalamnya?? Emang bisa nyimpen apaan dimata -__-"
Hufffttt.. :/ 






Dan intinya bukan cuma dia aja yang bilang kayak gitu, beberapa orang lain yang disana saat itu juga meng~IYA kan omongan teman gue tadi. Sebenarnya sebelum-sebelumnya juga ada sempat yang bilang sih lebih kurang hal yang sama seperti itu, tapi nggak terlalu gue tanggepin. Sempat juga ada yang tiba-tiba nanyain apa gue bisa ngelihat makhluk-makhluk lain yang kasat mata.

 

Dulu sih emang sempat sekali pernah lihat 'mereka', tapi cuma sekali aja. Tapi apa iya gara-gara itu teman-teman gue bilang ada yang aneh dari mata gue. Perasaan orang-orang yang bisa ngelihat makhluk lain juga biasa aja matanya. hufftt 
*lagi-lagi gue mesti narik nafas panjang*


Jujur gue sih emang bisa sedikit banyak ngerasain keberadaan 'mereka' disekeliling gue, bahkan didekat gue. Lumayan sering ngerasain De javu juga, sering ngelamun tapi alhamdulillah nggak pernah kerasukan, selalu natap mata orang yang jadi lawan ngobrol gue (karena emang etisnya seperti itu kan?).


Gue jadi benar-benar penasaran, ada apa sih sama mata gue ini..

 

Somebody help me..!
Siapa yang bisa ngejelasin ini ke gue..dan efek samping dari pengakuan mereka, gue jadi hobi ngaca sambil lihat mata gue dan lihat foto2 gue. Tapi tetap aja gue lihatnya biasa aja. Gak ada sesuatu yang aneh apapun dari mata gue.

Nih, silahkan nilai sendiri coba.. 



Klik


27 komentar:

  1. asiiik ternyata matanya indah ya.. :D

    hehhehe

    salam kenal.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indah apa toh enno..yang ada mereka pada serem liat lama2 kemata gue -__-"
      *Salam kenal kembali, makasih udah mau mampir juga ^_^

      Hapus
  2. wah itu berarti itu salah satu keunikan dari kamu. orang bisa mengenalimu hanya dari matamu walaupun wajahmu tertutup. bukankah itu merupakan sesuatu yang harus disyukuri ^0^, Jarang-jarang loh...

    yang penting enjoy aza......

    BalasHapus
    Balasan
    1. keunikan??
      heemmm, iya sih..tapi tetap aja penasaran kan.. :)

      Hapus
    2. bener kata mba any.. ambil positip thinking aja, toh emang ngga berasa apa-apa.. hehe..
      *baru sempet baca yang ini

      Hapus
    3. iya,,sepertinya emang begitu uzay :)

      Hapus
  3. matanya biasa aja sih--" abis aku nya ga ngeliat secara langsung kak.. hehee

    etapi, kalo misalnya mata orang yg bisa ngeliat 'mereka' itu emang ada yg beda gitu dari mata yg ga bisa ngeliat

    BalasHapus
    Balasan
    1. oow, begono toh
      Masa sih dek,,emang bisa beda gitu ya??

      Hapus
  4. kalo temen2 bilang, mata saya itu sayu..
    mknya mereka suka iba ngeliat saya..
    miris kan -_______-

    jadi penasaran sama matanya mbak..
    :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya yang mata sayu itu orangnya lembut lhoo :)
      bagus dong eva, kali2 ada yang ngasih uang segepok karena lihat matamu :P
      hehehe :)

      Hapus
  5. waah wakarimasen. . .gomen ne :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_-"
      nggak apa2 kaito, walaupun nggak ngerti yang penting komen yak :P
      #lama2 ngobrol sama kamu,nambah kosa kata bahasa jepang saya :P

      Hapus
  6. Balasan
    1. dari hati turun keperut..laper dong jadinya :P
      hehehee

      Hapus
  7. kalo menurut saya yaa, mata kamu itu kan kayak narik ke samping, jadi kesannya kayak peran antagonis gitu.. mungkin itu yang bikin temen2 kamu pada bilang gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh salah ngasih link.. hehe :D

      oya trims sudah berkunjung ke barata..

      Hapus
    2. @dhenok ; itu kan cuma difoto aja..aslinya kan aku gx narik kesamping mulu :)
      but thx, mungkin jg sih kali kayak peran antagonis :(

      Hapus
  8. matamu indah sekali mbak .. *aseek dah
    hahaha

    berkenankah follow2an untuk bersilaturahmi .. hhihi
    salam kenal
    Esra Yepasa Surbakti
    mahasiswa ganteng UNJ
    wkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa
      makasih EY,,
      sipp..tunggu kunjunganku nanti, sekalian tak follow :)

      Hapus
  9. cantik matanya, widie ^^
    hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aihh si mbak..
      tapi mereka gx bilang begitu :(
      makasih ya mbak udh mampir.. :)

      Hapus
  10. Woah, mata? Mungkin karena kita blm pernah ketemu langsung, aku blm bisa menggambarkan perasaan saat bertatap muka :D Hohoho Tapi, kamu indigo gak? hihihi kalo indigo biasanya sih ada aura beda banget pas lihat matanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, ada beberapa ciri2 indigo yg gue punya..tapi bukan berarti gue indigo jg(coz gx mau jg disebut indogo wanna be)..karena setau gue indigo itu dari lahir..nah gue baru beberapa tahun belakangan ini cuma ngerasain hal yg beda.

      Hapus
  11. pancaran cahaya matanya sama kayak temen saya :D
    hihihiii...

    hmmmmm. baru tau jug kalo t'nyta tatapan mata berpengaruh sama yg begituan -____-"

    BalasHapus
  12. mata itu cerminan hati katanya..
    mungkin dengan ngeliat mata widie, banyak yang ngerasa widie bisa mengerti apa yg ada dipikiran orang..
    aura..ya ya ya..namanya aura..kan katanya tiap orang punya aura..
    mungkin aura widie kuat banget di tatapan mata..aseek..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemm,,ntah lah Dee..mungkin jg :)
      terlalu difikirin yang ada makin bingung saiia -__-"
      btw thx udh mampir ^_^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...