Jumat, 17 Februari 2012

For You #2 ( I'm Waiting for you )

Sentimental feeling in my heart
Growing bigger stronger everyday
Every single day and every night
All of them mean more than words can say
Mocca : I Would Never...



Aku tidak bermaksud bermain api. Aku tidak bermaksud menggangu. Aku juga tidak bermaksud membuatmu menjadi serba salah dihadapannya, sungguh aku tidak bermaksud. Andai saja aku mampu membebaskan semua rasa ini, mungkin kau juga tak perlu ikut serta dalam lingkaran yang aku buat. Tapi aku tidak pernah memaksamu untuk masuk dalam rasaku, aku juga tidak pernah memberimu pengertian atas semua sikapku. 
But..you're so annoying
Mengapa terkadang kau membuat aku terbang dengan sikapmu, memikirkan semua perasaan ini tak hanya milikku saja. Tapi, sesaat kemudian kau menghempaskan semuanya sampai aku merasakan sakit yang benar-benar membuatku begitu sakit. 
You think this is a game?
Aku tau, tak sepantasnya aku membiarkan semua rasa ini tetap tumbuh mengelilingi hari-hari kita. Tapi kau juga tak sepatutnya memberiku celah untuk makin memupuknya. Atau hanya aku saja yang salah menafsirkan semua sikapmu? 

Jika memang bukan kau seseorang yang digariskan untukku, aku akan mencoba melepasmu. Aku akan selalu menunggu seseorang untukku. walaupun saat ini aku juga tidak tahu siapa dia. Tapi aku selalu percaya bahwa jalan Tuhan itu akan selalu indah.

" Saat kau memejamkan matamu, menarik nafasmu dan kemudian melepaskannya secara perlahan. Maka kau akan mampu melihat semua hal yang terjadi itu begitu indah "


2 komentar:

  1. Semangka. . .
    Semangat karena Allah
    ^_____^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kosakata baru sepertinya :P
      a good word, Semangat.. ^__^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...