Selasa, 06 Juli 2010

Aku Suka Senja



aku selalu suka senja
ketika langit yang berpisah dengan sang surya
waktu cakrawala berwarna keemasan dengan lukisan awannya
merefleksikan ketenangan dan keindahan
dua hal yang menurutku luar biasa
Aku berada di tengah indahnya senja ketika mereka sibuk mencarinya
Namun…
Aku acuhkan indahnya senja


ketika mereka tersenyum melihatnya
Aku abaikan indahnya senja 
ketika mereka bergegas mengabadikannya
Aku biarkan indahnya senja 
menghilang...
ketika mereka berdecak kagum menghantar perginya
Aq lupakan indahnya senja 
ketika mereka berusaha mengingatnya

Siapa Aq yang begitu angkuh
hingga tidak peduli dengan indahnya senja??

Senja kemarin,
Mungkin bukan senja yang indah namun cukup berarti
Hanya saja...
indahnya senja yang dapat membuat aku tersenyum
indahnya senja yang ingin aku abadikan
indahnya senja yang ingin aku ingat
kesenangan yang dapat membuat aku mampu menyambut esok..

1 komentar:

  1. Aku senang banget liat background blog anda ini mas bro, pilihan yang brilian dengan latar belakang kertas kusut. Btw dimana anda memperolehnya? makasih.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...